Kerja Sama

Mengapa Mereka Bekerja Sama dengan Guratan Kaki?

Siapa yang tidak terhubung dengan internet saat ini? Menurut Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia, 132,7 juta penduduk Indonesia sudah terhubung ke internet pada tahun 2016.

Persentase ini meningkat 51,8 persen dari tahun sebelumnya. Salah satu penyebab peningkatan ini adalah kemudahan mengakses internet melalui telepon genggam.

Guratan Kaki sadar, kenyamanan para pembaca dalam membaca konten di layar telepon genggam perlu diperhatikan. Untuk itu, Guratan Kaki tampil di tengah netizen dengan penampilan antarmuka yang segar, minimalis, dan rapi.

Navigasi antarmenu pun dibuat semudah mungkin, agar pembaca mudah untuk melompat dari satu konten ke konten lain.

Guratan Kaki selalu menjaga kualitas dan kredibilitas setiap konten yang dimuat untuk menjaga ikatan yang terus dibangun antara penulis dan pembaca.

Travel blog ini tidak hanya mementingkan kuantitas konten yang dimuat, namun juga mengutamakan kualitas. Guratan Kaki memastikan, setiap konten berguna, informatif, dan inspiratif bagi setiap pembacanya.

Sejak 2015, Guratan Kaki telah mendapat kepercayaan untuk bekerja sama dengan beberapa perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata atau hobi yang berkaitan dengan traveling sebagai hobi.

newproject_1_original-6

Selain itu, Iyos Kusuma sebagai penulis dan pemilik Guratan Kaki pun pernah, secara berkala, atau pun sedang berkontribusi sebagai penulis dan pemasok konten di beberapa media.

newproject_1_original-4.png

E-mail: iyos.kusuma@gmail.com | LINE: iyoskm |Facebook Fan Page: Guratan Kaki |Instagram: iyoskusuma | Twitter: iyoskusuma 

Advertisements